Drumband TK Islam Ibunda

Drumband TK Islam Ibunda

Selasa, 01 Maret 2011

VISI DAN MISI TK ISLAM IBUNDA

VISI : Mewujudkan berkembangnya potensi anak didik,agar berakhlaqkul karimah,cerdas,mandiri,demokrasi,serta bertaqwa kepada Allah SWT.

MISI :*Melaksanakan pembiasaan yang berdasarkan kegiatan sehari-hari di TK.
*Melaksanakan PBM secara optimal yang dapat mengembangkan potensi pada diri anak.
*Melaksanakan kegiatan pembelajaran yang demokrasi,dalam rangka melatih kreativitas dan kemandirian anak didik.


PROGRAM JANGKA MENENGAH
Umum
Organisasi sekolah dikelola berdasarkan visi dan misi,dalam menjalankan visi dan misi tersebut mengacu pada standar kompetensi sekolah berbasis sekolah.Oleh karena itu pengurus sekolah dipilih berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh yayasan.Setiap menjelang awal tahun pelajaran baru,sekolah w ajib membuat suatu rencana (Program Kerja yang akan di sahkan oleh yayasan)

Kesiswaan
Kegiatan : Penerimaan anak didik baru dimulai menjelang akhir tahun ajaran dengan memperhatikan kriteria penerimaan calon siswa dari Diknas,yayasan dan pangsa pasar disertai daya tampung sekolah.
Target Penerimaan anak didik baru pada Tahun Pelajara 2011/2012 adalah 4 kelas (80 anak)
Target penerimaan siswa baru ini dipertahankan untuk setiap tahun pelajaran kedepannya.
Memyikapi perkembangan dunia yang sangat cepat,sekolah selalu sadar dan terus mengambil langkah proaktif,terus berbenah dan mengembangkan diri agar dapat memberikan pelajaran yang terbaik.
Sehingga Moto “Menciptakan anak didik yang bermoral,berilmu,dan berbekal pengetahuan agama dengan pelajaran yang sebaik-baiknya.Benar-benar di terapkan pada seluruh anak didik dalam proses pembelajaran dikelas,dengan kegiatan ekskul yang dapat dilaksanakan sesuai dengan minat dan bakat siswa.

Kemajuan Kelas
Sekolah wajib menerapkan secara benar dan konsekwen kurikulum sekolah.Kurikulum sekolah ini mengacu pada standar isi dan standar kompetensi.Kurikulum ini selanjutnya mengarah pada perkembangan era globalisasi serta lain-lain yang bersifat keagamaan,keterampilan dan pematangan emosi siswa.
Sarana dan Prasarana
1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar